Bukan Spoiler !! Alasan Black Panther Wakanda Forever menjadi film Marvel yang haru

- Kamis, 10 November 2022 | 21:30 WIB
Black Panther Wakanda Forever sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia (Instagram resmi cinema.21)
Black Panther Wakanda Forever sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia (Instagram resmi cinema.21)

Bisnisbandung.com - Sebuah penantian Yang terbayarkan yang nanggung untuk penikmat film Marvel. mungkin mewakilkan ungkapan dari penonton yang berharap bahwa Black Panther Wakanda Forever ini akan menjadi penutup Epic.

Sejatinya Black Panther Wakanda Forever adalah penutup yang dapat membuka kesempatan emas bagi masa depan film Marvel kedepannya. 

Beberapa teori fans akhirnya dibenarkan juga.banyak sebagian fans yang merasakan pengalaman yang epic sekaligus haru di film Marvel yang saat ini sudah tayang di bioskop yaitu Black Panther Wakanda Forever.

Black Panther Wakanda Forever merupakan sekuel, karena tanpa adanya King T'Challa yaitu karakter yang membesarkan nama Black Panther itu sendiri. bagi para fansnya film yang memang sangat terasa yang ditujukan kepada almarhum Chadwick Boseman.

Beberapa hal yang bikin takjub di film Black Panther 2018 lalu pun agak terasa berkurang ya fans MCU Mungkin ada yang sepakat soal hal ini.

Ceritanya mengambil latar belakang satu tahun setelah kematian King T'Challa karena sebuah penyakit yang dirahasiakan, sangat berhubungan dengan kondisi sang mendiang di kehidupan nyata.

2 jam 41 menit dari total durasi film ini isinya cuma soal duka dan Memang terbukti apakah hal ini justru membuat para fans Marvel menjadi kecewa dengan film Black Panther Wakanda Forever.

kita harus mengapresiasi khususnya kepada Presiden Marvel yakni Kevin Faige dan orang-orang yang berhasil menyelesaikan film Black Panther Wakanda Forever yang naskahnya akhirnya berubah total karena kematian Chadwick Boseman.

Upaya keras menawarkan sesuatu yang tetap akan dicintai para fansnya tapi tidak mengurangi identitas dan ciri khas dari karakter Black Panther itu sendiri.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Kawan Review

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB

Via (MP), Gadis Kedua Dari Indonesia Debut K-Pop

Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:00 WIB
X