Pembalasan yang manis, Manchester United permalukan Aston Villa di babak ketiga Carabao Cup

- Jumat, 11 November 2022 | 18:15 WIB
Manchester United berhasil membalaskan dendamnya dengan menaklukan Aston Villa di babak ketiga Carabao Cup (Instagram resmi manchesterunited)
Manchester United berhasil membalaskan dendamnya dengan menaklukan Aston Villa di babak ketiga Carabao Cup (Instagram resmi manchesterunited)

Bisnisbandung.com - Kompetisi tertua nomor 2 di Inggris yakni Carabao Cup sudah memasuki babak ketiga. dengan mempertemukan pertandingan Manchester United vs Aston Villa.

Minggu lalu, Manchester United harus mengakui keunggulan Aston Villa di Liga Inggris dengan skor 3-1 sekaligus menjadi debut manis untuk Unai Emery. dan kedua klub tersebut bertemu kembali di ajang Carabao Cup

Pada pertandingan yang berlangsung hari jum'at dini hari, Manchester United berhasil membalaskan dendam tersebut melewati kompetisi Carabao Cup.

Baca Juga: Daftar Kota terbersih di Asia Tenggara, Apakah Kota kalian salah satunya?

Anak asuh Erik Ten Hag berhasil menghabiskan Aston Villa dengan skor yang sangat meyakinkan 4-2 di markas mereka sendiri.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Aston Villa unggul 10 terlebih dahulu di menit ke-48 lewat Oli Watkins.

Manchester United kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit 49 melalui Anthony Martial. Aston Villa kembali unggul di menit ke-61 setelah Diogo Dalot mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga: Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga dengan Penghasilan Besar, Minat?

Pasukan Setan Merah bermain sangat spartan untuk memenangkan pertandingan kali ini. dengan kemudian meningkatkan serangan dan menyamakan skor 2-2 Di menit 67 lewat gol Marcus Rashford.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Bola Bung Binder

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X