Heboh !! Piala Dunia Qatar 2022 sebentar lagi akan berlangsung, Yuk Simak beberapa tim peserta di grup D

- Kamis, 10 November 2022 | 21:00 WIB
Timnas Prancis tetap menjadi unggulan untuk lolos di grup D pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi equipedefrance)
Timnas Prancis tetap menjadi unggulan untuk lolos di grup D pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi equipedefrance)

Bisnisbandung.com - Ajang perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 hanya sekitar 1 minggu akan berlangsung. beberapa tim sudah mempersiapkan segala kekuatan untuk bertanding di turnamen tersebut.

Piala Dunia Qatar 2022 ini berbeda dengan edisi sebelumnya yakni berlangsung saat musim dingin di negara Timur Tengah Asia. sehingga membuat para peserta tim yang akan berlaga sangat tidak bersabar bertanding.

Berikut ini informasi profil dan tim peserta Piala Dunia Qatar yang berasal dari grup D yang dihuni oleh juara bertahan Prancis dan semifinalis Euro 2020 yakni Denmark. pertandingan di grup tersebut akan berlangsung antara tanggal 27 hingga 30 November mendatang.

Baca Juga: 4 Ide freelance buat mahasiswa, cocok buat penghasilan tambahan

1. Tunisia
Tunisia saat ini berada di ranking 30 FIFA. tim tersebut lolos ke piala dunia usai memenangkan 3 laga kandangnya serta kualifikasi Zona Afrika dan menang tandang lawan tim yang sama sekali tidak berfungsi baik yaitu sambia

Pada laga kualifikasi ketiga bertanding melawan Mali. satu-satunya dari 8 peserta play off yang belum pernah lolos ke piala dunia.

Kekuatan dan kelemahan Timnas Tunisia adalah bertahan secara ketat lalu mencuri serangan balik dan memanfaatkan kesalahan sekecil apapun dari pemain lawan. tendangan bebas, lemparan ke depan menjadi awal serangan mereka.

Baca Juga: Ingat! Waspadai Gejala Stroke Ini Jika Anda Pernah Terkena Covid

Dengan kebobolan hanya tiga gol saja dari 12 pertandingan sepanjang 2022. memperlihatkan kuatnya pertahanan tim. meskipun hancur dalam laga persahabatan melawan Brasil saat mereka kalah 5-1.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Gila Bola

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X