PT. PALMA CORPORATION TANDATANGANI SEWA KELOLA HOTEL GRAND GUCI

- Sabtu, 18 September 2021 | 09:49 WIB
guci gang
guci gang

BISNIS BANDUNG - PT. Palma Corporation kembali melakukan pengembangan bisnisnya dibidang perhotelan dengan menandatangani Sewa Kelola Grand Guci Hotel guna menggeliatkan perekonomian pariwisata di Indonesia, Jum'at 17 09 2021.

Penandatanganan kerja sama Sewa Kelola antara PT Putera Alma Madani Anugerah dengan CV Tunggal Sukses Makmur di wakili oleh Karina Puti Ayu Pramadana dan Teddy Setiawan di Ballroom Grand Guci Hotel, jl. Pasir Kaliki No. 53 Bandung di hadiri oleh Komisaris Alma Corporation, Satria Pringgodani.

Palma Corporation merupakan sister company Alma Corporation yang dalam usahanya bergerak dibidang property investor, developer, medical & hospital supplay, hotel & resort yang sudah memiliki dan mengelola beberapa hotel di Jakarta, yakni Sleepzzz Equestrian Park, Sleepzzz Hotel Cikini, Jusseny by Sleepzzz Senayan dan Ariandri by OWL Bandung.

-

Sedangkan Palma Corporation yang menaungi PT Putera Alma Madani Anugerah telah melakukan penetrasi bisnis perhotelan di Kota Bandung diantaranya De Ningrat Topas Galeria di jl. Pasteur dan IbizZza Hotel Bandung (sebelumnya Ideas Hotel) di jl. Jakarta pada awal Maret 2021 lalu.

Hotel Grand Guci adalah sebuah hotel yang bernuansa classy dengan 68 kamar, yang menawarkan type kamar minimalis modern, berlokasi strategis di jl. Pasir Kaliki pusat Kota Bandung.

Mempunyai fasilitas Kolam Renang Outdoor, Lobby Lounge, Balairung Restaurant, Meeting Room dan Terrace Café, dan area taman yang dapat digunakan untuk kegiatan pernikahan atau kegiatan sosial lainnya.

Karina Puti Ayu Pradana, Direktur Utama PT Putera Alma Madani Anugerah menyampaikan ucapan syukur dan kebahagiaan atas berkembangnya bisnis Palma Corporation.

"Wilayah Jawa Barat pada umumnya dan Kota Bandung pada khususnya telah menjadi titik bisnis yang sangat menjanjikan dan merupakan destinasi pariwisata yang sangat diperhatikan oleh masyarakat pada saat ini," kata Karina Puti Ayu Pramadana.

-
                          Karina Puti Ayu Pramadana, Direktur Utama PT Putera Alma Madani Anugerah

Mengingat kekuatan daerahnya yang berudara sejuk, memiliki ragam budaya dan sejarah, zona bisnis yang menjanjikan, memiliki pilihan tujuan wisata yang kekinian serta ragam kuliner yang sangat menarik untuk dinikmati, imbuh Direktur Utama yang akrab disapa Ayu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X