Brigjen TNI Ayi Supriatna Pimpin IOF Pengda Jawa Barat 2021-2025

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:57 WIB

Bisnis Bandung - Untuk yang ketiga kalinya, IOF Pengda Jawa Barat mengadakan Musyawarah daerah.  Inilah saatnya memilih Ketua Pengda IOF Jabar untuk periode 4 tahun ke depan.

Pemilihan Ketua IOF Pengurus daerah Jawa Barat berlangsung di Saung Sunda tepatnya Minggu 22 Januari 2022.

Dalam Musyawarah daerah dengan Ketua Pelaksana Denny Yulian Chaidirsyah, steering committee Herry Suren, dan ketua presidium Sony Hermanto ini, dihadiri oleh 40 klub 4x4 yang datang dari berbagai daerah.

Mereka menerima semua laporan Pertanggung jawaban Mayjen TNI Buyung Lalana, dan melaksakan sidang Komisi untuk menampung semua aspirasi para klub, yang nantinya akan menjadi bagian dariprogram kerja yang akan dilaksanakan oleh Ketua IOF Jabar yang terpilih.

Komunitas fourwheel drive yang bernaung dalam IOF Jawa Barat ini, sepakat mendorong Brigjen TNI Ayi Supriatna untuk menjadi calon tunggal Ketua IOF Jawa Barat 2021 hingga 2025.

Akhirnya Ayi Supriatna terpilih secara aklamasi, menggantikan Mayjen Marinir Purnawirawan Buyung Lalana yang masa kepengurusannya sudah berakhir pada periode 2017-2021.

Pada kesempatan itu, Ayi Supriatna menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan berharap seluruh anggota bersama-sama membantu dalam memajukan roda organisasi selangkah lebih maju dan mewujudkan program kerjanya kedepan.

"Ini amanah yang luar biasa, Jawa Barat memiliki potensi besar di bidang off-road, saya akan meneruskan program yang dianggap positif yang telah dilaksanakan di era pak Buyung. Kini sebagai ketua, saya adalah simbol dan sangat perlu dukungan dari berbagai pihak. Ponsel saya terbuka 24 jam untuk akses demi kemajuan off-road Jabar dan nasional," kata Ayi Supriatna.

Pria kelahiran, Ciamis Jawa Barat, 9 September 1969 ini dikenal sebagai pencinta off-road. Kini, sebagai perwira tinggi TNI AD yang berdinas di Kodiklatad Bandung ini, Kang Ayi selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penyuka off-road.

Selaku ketua sebelumnya, Mayjen Mar TNI Buyung Lalana memberikan komentarnya dan merasa optimis jika IOF Jabar dbawah kepemimpinan Brigjen TNI Ayi Supriatna

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ingin Hemat? Saatnya Beralih Ke Motor Listrik

Senin, 28 November 2022 | 18:00 WIB

IA-ITB Tanggap Darurat Bencana gempa Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 21:40 WIB

Meningkatnya Industri Manufaktur Indonesia

Sabtu, 26 November 2022 | 12:00 WIB

8 Momen Seru Gala Dinner KTT G20 Yang Tak Terlupakan

Kamis, 17 November 2022 | 17:00 WIB
X