Emil Perintahkan 10 Kabupaten Kota Masif Lakukan Rapid Tes

- Selasa, 21 April 2020 | 21:00 WIB
26705
26705

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Menyatakan, Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar Atau Psbb Di 10 Kabupaten Kota Yaitu Bodebek Dan Bandung Raya, Tidak Akan Berhasil Mengatasi Covid-19, Jika Rapid Tes Tidak Dilakukan Secara Masif. Karenanya Dirinya Memerintahkan Kepala Daerah 10 Kabupaten Kota Masif Melakukan Rapid Tes, Hingga Mencapai Setidaknya Tiga Ratus Ribu Masyarakat Jabar. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Menyatakan, Jika Pembatasan Sosial Berskala Besar Atau P-S-B-B Dilakukan Dengan Disiplin Dalam 14 Hari Ini, Diharapkan Kasus Corona Atau Covid-19 Di Jabar Bisa Terselesaikan Pada Juli 2020, Dengan Puncaknya Mei 2020. Gubernur Yang Akrab Disapa Emil Ini Pun Menyatakan, Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar Atau Psbb Di 10 Kabupaten Kota Yaitu Bodebek Dan Bandung Raya, Tidak Akan Berhasil Mengatasi Covid-19, Jika Rapid Tes Tidak Dilakukan Secara Masif. Karenanya Dirinya Memerintahkan Kepala Daerah 10 Kabupaten Kota Masif Melakukan Rapid Tes, Hingga Mencapai Setidaknya Tiga Ratus Ribu Masyarakat Jabar, Merujuk Pada Keberhasilan Korea Selatan.

Emil Pun Menyatakan, Tes Swab Sudah Dilakukan Terhadap 3 Ribu 5 Ratus Warga Jabar, Dan Ditemukan 397 Yang Positif Covid 19.

Budi Hartati, Bandung Tv

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X