Gubernur: "PSBB Diberlakukan, Jangan Ada Warga Yang Kelaparan"

- Selasa, 21 April 2020 | 17:17 WIB
26698
26698

Gubernur Jawa Barat memastikan, PSBB di Bandung Raya akan mulai diberlakukan Rabu 22 April mendatang. Di Sumedang, Lima hari sebelum pelaksanaan PSBB, Gubernur mendistribusikan bantuan sembako bagi warga miskin, melalui kurir Kantor Pos dan Ojek Daring.

Setelah disetujui oleh Kementerian Kesehatan, PSBB Bandung Raya yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang, akan mulai diberlakukan Pada Rabu 22 April mendatang.

Lima hari menjelang pelaksanaan PSBB, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyalurkan bantuan provinsi di Kantor Pos Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Bantuan berupa sembako tersebut, didistribusikan langsung oleh Kurir PT POS dibantu oleh ojek daring kepada warga tidak mampu, di seluruh kecamatan wilayah kabupaten sumedang.

Gubernur Meminta Pemkab Setempat Memperbaharui Data Warga Yang Terdampak Covid, Hingga Waktu PSBB Diberlakukan.Kabupaten Sumedang,Termasuk Lingkup Bandung Raya, Karena Merupakan Daerah Yang Berbatasan Langsung Dengan Kota Dan Kabupaten Bandung. Rencananya, Pembatasan Sosial Berskala Besar Akan Dilakukan Secara Maksimal Di Seluruh Kecamatan.

Diki Guntara , Bandung Tv

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X