Warga Korban Gempa Palu Asal Kota Sukabumi Dipulangkan

- Jumat, 12 Oktober 2018 | 09:54 WIB
SBR poster BBaa
SBR poster BBaa

Satu keluarga asal kota sukabumi yang menjadi korban gempa dan tsunami di kota palu, sulawesi tengah, tiba di kampung halaman. sebelumnya, mereka dijemput tim dari pemda kota sukabumi, dan personil polres sukabumi kota, di bandara soekarno-hatta.

Enam warga kota sukabumi yang merupakan satu keluarga yang menjadi korban gempa dan tsunami di kota palu, sulawesi tengah, tiba di mapolres sukabumi kota. mereka disambut wakil walikota sukabumi dan kapolres sukabumi kota. mereka merupakan warga cipelang gede, kelurahan karang tengah, kecamatan gunung puyuh, kota sukabumi.

Seorang korban mengaku trauma dengan kejadian tersebut. mereka sempat mengungsi dan tidur di pengungsian bersama korban lainnya. bahkan, mereka sempat berpisah selama dua hari dari anggota keluarga lainnya, sampai akhirnya bisa betemu kembali dan pulang ke sukabumi.

Kapolres sukabumi kota, akbp susatyo purnomo condro mengatakan, pihaknya akan memberikan modal usaha warung kepada keluarga korban gempa dan tsunami palu, sebagai harapan baru bagi mereka, untuk tetap tinggal di kota sukabumi.

Terdapat 6 warga kota sukabumi yang menjadi korban gempa dan tsunami di kota palu. seluruhnya sudah dipulangkan ke kampung halaman di kota sukabumi.

Budi setiawan, bandung tv.

https://www.youtube.com/watch?v=2VJOTAU7krM

Editor: Administrator

Terkini

Polri: Jalur Selatan Bisa Jadi Alternatif Jalur Mudik

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:15 WIB

Hadiah Terbaik untuk Hari Ibu, No 3 Paling Manjur

Rabu, 21 Desember 2022 | 20:50 WIB

Siapakah Penghuni Pertama Ibu Kota Nusantara (IKN)?

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:00 WIB
X