Bukalapak Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:15 WIB
bukalapak
bukalapak

BISNIS BANDUNG - Bukalapak secara resmi tercatat di BEI (Bursa Efek Indonesia) dengan kode 'BUKA'.

Infomasi lain tak kalah populer datang dari Spotify yang sedang menguji coba paket berlangganan sepuluh kali lipat lebih murah.

  1. Bukalapak Akhirnya Resmi Melantai di BEI

Bukalapak akhirnya secara resmi tercatat di BEI (Bursa Efek Indonesia) hari ini dengan kode 'BUKA'. Acara peresmian termasuk serah terima sertifikat pencatatan saham Bukalapak digelar secara virtual dengan dihadiri Direktur Utama BEI Inarno Djajadi bersama direksi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komisaris Utama Bambang Brodjonegoro bersama jajaran komisaris lainnya. Lalu, ada Direktur Utama Bukalapak Rachmat Kaimuddin serta jajaran direksi lainnya.

"Kami sangat bersyukur bahwa proses Initial Public Offering (IPO) dapat berjalan dengan baik sesuai rencana. Hari ini, di bulan yang sangat baik bagi bangsa Indonesia, Bukalapak secara resmi tercatat di BEI," tutur Rachmat dalam keterangan resmi.

  1. Spotify Uji Coba Paket Berlangganan Baru, 10 Kali Lipat Lebih Murah

Spotify dilaporkan sedang menguji coba paket berlangganan yang lebih murah. Paket berlangganan ini disebut menggabungkan layanan gratis Spotify dengan layanan premium.

Dikutip dari The Verge, Jumat (12/8/2021), paket berlangganan ini disebut bernama Spotify Plus. Mengingat paket ini lebih murah dari premium biasa, Spotify diketahui menawarkannya dengan harga USD 0.99 atau sekitar Rp 14 ribu.

Sebagai perbandingan, harga Spotify premium saat ini adalah USD 9,99 atau sekitar Rp 144 ribu. Dengan kata lain, paket yang sedang diuji coba ini lebih jauh lebih murah dibandingkan paket premium biasa.

  1. Alasan Kemkominfo Tunda Penghentian TV Analog 17 Agustus 2021

Televisi memang bisa dikatakan teman hidup paling setia yang menemani kita dari tahun ke tahun.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

5 Earphone Olahraga Nirkabel Terbaik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X