Kiprah 4 Tahun Mitsubishi Xpander yang Semakin Primadona dan Menjadi Pilihan Keluarga di Indonesia

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:52 WIB
Kiprah 4 Tahun Mitsubishi Xpander yang Semakin Primadona dan Menjadi Pilihan Keluarga di Indonesia
Kiprah 4 Tahun Mitsubishi Xpander yang Semakin Primadona dan Menjadi Pilihan Keluarga di Indonesia

Berada di sebuah daerah dengan kondisi jalan yang beragam, membuat sebagian masyarakat Indonesia perlu memikirkan jenis kendaraan yang benar dan sesuai kebutuhan. Apalagi saat ini kondisi jalanan Ibukota memang belum bersahabat dengan kendaraan.

Selain aspal mulus, kadang juga ditemui jalan bergelombang, rusak serta berbatu. Belum kontur perbukitan yang membuat masyarakat membutuhkan kendaraan tangguh segala medan.

Khusus untuk mobil keluarga, tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada Mitsubishi Xpander. Kendaraan yang telah menemani masyarakat Indonesia hampir 4 tahun ini memiliki beragam keunggulan.

Bahkan, Xpander sempat bertengger di posisi puncak sebagai mobil paling laris di Indonesia menyalip Avanza.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, total penjualan Mitsubishi Xpander dari September 2017 sampai September 2021 mencapai lebih dari 200 ribu unit. Mitsubishi Xpander mencatatkan angka penjualan tertinggi pada tahun 2018.

Selain memiliki kapasitas besar dan desain modern, keunggulan Xpander sebagai kendaraan 7 penumpang ini menjadi incaran dan idaman masyarakat Indonesia adalah fitur keselamatan yang lengkap.

"Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin 18 Oktober 2021.

"Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia," tambah Naoya Nakamura.

Sebagai informasi Mitsubishi Xpander diluncurkan pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Baru saja hadir dalam kurun waktu 4 tahun, kehadirannya langsung menjadi pilihan masyarakat Indonesia di segmen pasar Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Sampai saat ini Xpander masih menjadi primadona di segmen mobil keluarga Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X