Walaupun Tidak Masuk Program Insentif PPnBM, Konsumen Tetap Memilih Mitsubishi Pajero Sport

- Rabu, 28 Juli 2021 | 16:18 WIB
IMG_534 (DOK. PT
IMG_534 (DOK. PT

Mitsubishi Pajero Sport memegang penjualan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) pada Semester I 2021.

Gaikindo pun telah merilis angka penjualan kendaraan pada Semester I 2021. Di segmen SUV besar, Mitsubishi Pajero Sport berhasil merajai penjualan sekaligus mengalahkan perolehan rival utamanya, yaitu Toyota Fortuner.

Catatan penjualan yang diraih Pajero Sport 8.299 unit (data wholesales/pengiriman dari pabrik ke diler), unggul atas kompetitor utama Toyota Fortuner yang penjualannya mencapai 7.787 unit.

Varian tipe Dakar 4x2 merupakan tipe mobil Pajero yang paling banyak dicari. Hasil ini membuat Mitsubishi Pajero Sport menjadi pemimpin  segmen Medium SUV 2.500 CC (4x2 dan 4x4) dengan pangs pasar lebih dari 60 persen.

Di tengah ramainya program diskon atau insentif PPNBM, Beberapa konsumen di Indonesia tak tergoda dan tetap memilih New Mitsubishi Pajero Sport sebagai kendaraannya. Seperti yang kita ketahui bahwa produk yang mendapat diskon PPnBM harus memenuhi persyaratan local purchase paling sedikit 60 persen.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis Bandung, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan Pajero Sport terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaian dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, termasuk sejumlah program menarik yang ditawarkan.

Program penjualan yang disuguhkan MMKSI untuk Pajero Sport antara lain uang muka ringan mulai 15 persen, bunga ringan 0,75 persen atau program tabungan emas senilai Rp5 juta.

Selain program penjualan, harga jual kembali yang tinggi menjadi faktor tambahan bagi konsumen untuk melirik New Mitsubishi Pajero Sport. Salah seorang konsumen di Bandung  mengutarakan alasannya memilih New Pajero Sport.

"New Pajero Sport tampilannya gagah, sporty, fitur-fiturnya lengkap dan canggih, mumpuni dibawa menyusuri berbagai karakter jalan, karena saya suka dengan dunia adventure dan menyusuri jalan perdesaan," ujar, Agil pengguna New Pajero Sport tipe Dakkar 4x4. (E-002)***

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X