Persib Terus Matangkan Strategi Jelang Kontra Persija

- Jumat, 30 September 2022 | 16:00 WIB

Bisnisbandung.com - Tim Persib Bandung terus berbenah mematangkan strategi persiapan menjelang pertandingan big macth menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022.

Pada Jumat, 30 September 2022, tim kebanggaan masyarakat kota Bandung Pangeran Biru kembali ke Stadion Persib, untuk menjalani sesi latihan yang dipimpin langsung coach Luis Milla.

Baca Juga: Sedih! Pelatih Curacao Kritik Kinerja Wasit, Timnas Indonesia Kembali Menang 3-2

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Tim Persib, Luis Milla terus memfokuskan taktik strategi permainan serta transisi menyerang dan bertahan. Pada sesi kali ini pun tim pelatih cukup banyak memberikan variasi dan kombinasi latihan kepada para pemain.

Kombinasi taktik strategi permainan dengan suasana yang ceria tampak pada latihan hari ini. Para pemain terlihat gembira dan sangat menikmati sesi latihan yang digelar pukul 08.30 WIB tersebut.

Baca Juga: Jelang Derby London Utara, Tottenham Diragukan dapat Menampilkan Dejan Kulusevski, Simak Update Kondisinya

Kabar baik datang dalam sesi latihan hari ini. Gelandang andalan Persib, yang bermain juga untuk Tim Nasional Indonesia ,Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung. Ricky sudah pulih dari cedera ringannya dan terlihat menjalani seluruh program yang diberikan oleh tim pelatih.

Sementara itu, dua pemain, David Rumakiek dan Erwin Ramdani yang masih menjalani pemulihan cedera harus latihan terpisah bersama fisioterapis.***

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X