Dede Yusuf Optimis Duet Anies-AHY Membawa Indonesia Lebih Baik

- Senin, 10 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menerima Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Rumah Besar Partai Demokrat. (Dok. Humas Partai Demokrat)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menerima Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Rumah Besar Partai Demokrat. (Dok. Humas Partai Demokrat)

Bisnisbandung.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Jawa Barat Dede Yusuf Macan Effendy berharap Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat berduet di Pilpres 2024.

Dede Yusuf meyakin duet Anies-AHY akan membawa kebaikan bagi Indonesia. Karena keduanya memuliki visi dan gagasan brilian untuk kemajuan Indonesia.

"Semoga Mas Anies dan Mas AHY bisa berduet, saya optimis Indonesia akan semakin maju & semakin baik," ujarnya kepada media massa di Bandung.

Baca Juga: Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril

Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini juga berpendapat sosok Anies dan AHY memiliki kecocokan baik secara kepribadian maupun gagasan. Sehingga apabila keduanya berduet tidak perlu lagi adaptasi.

"Secara personal dan gagasan Mas Anies dan Mas AHY sudah chemistry, jadi sudah nyambung luar dalam bisa langsung gaspol ," ujar Dede Yusuf.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10) pagi.

Baca Juga: Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan, Pertanda Pasangan Capres Cawapres 2024?

Selain AHY, Anies juga disambut ribuan kader Partai Demokrat yang memadati rumah perjuangan tersebut. Teriakan-teriakan “Anies-AHY” bergema di sana-sini sebagai bentuk dukungan bagi keduanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X