Peraih Hadiah Nobel Paul Krugman Memperingatkan Musim Dingin Abadi untuk Blockchain

- Senin, 5 Desember 2022 | 13:30 WIB
Pasar Cryptocurrency telah mengalami musim dingin yang panjang bagi Crypto utama seperti Bitcoin dan Ethereum (Wance Paleri)
Pasar Cryptocurrency telah mengalami musim dingin yang panjang bagi Crypto utama seperti Bitcoin dan Ethereum (Wance Paleri)

Bisnisbandung.com - Tahun 2022 menjadi tahun yang tidak begitu baik bagi harga aset digital Cryptocurrency yang mencatatkan penurunan dalam seperti Crypto Bitcoin dan Ethereum.

Crypto Bitcoin dan Ethereum telah mencatatkan penurunan dalam jauh dari harga all time high yang berhasil dicapai tahun lalu.

Beberpa ekonom bahkan memperingatkan bahwa tren negatif ini akan berlangsung cukup panjang bagi aset Crypto termasuk Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga: Jangan Diremehkan! Ternyata Inilah Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Ekonom pemenang Hadiah Nobel Paul Krugman telah memperingatkan tentang kemungkinan musim dingin abadi untuk proyek-proyek blockchain, termasuk Crypto.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini yang diterbitkan di New York Times (NYT), ekonom tersebut mengkritik Blockchain sebagai teknologi dan penggunaannya mengutip beberapa tanda yang dia yakini mendahului musim dingin yang akan datang ini.

Paul Krugman, pemenang hadiah Nobel, memperingatkan tentang musim dingin Cryptocurrency abadi yang akan datang untuk proyek berbasis Blockchain, termasuk Bitcoin dan jaringan Cryptocurrency lainnya.

Baca Juga: Waspada Munculnya Rambut Uban Di Usia Muda, Inilah 6 Pemicunya

Dalam sebuah opini NYT yang diterbitkan pada 1 Desember, ekonom membahas kegunaan sebenarnya dari teknologi ini, dan bagaimana sudah ada tanda-tanda yang memprediksi kejatuhan di masa depan.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X