Berapa Banyak Shiba Inu yang Telah dibakar? Lihat Jadwal Pembakaran token Crypto Shiba Inu (SHIB)

- Sabtu, 19 November 2022 | 21:30 WIB
investor Crypto masih mengamati seberapa besar pembakaran yang sudah terjadi pada token Shiba Inu (SHIB)  (Unsplash/ Traxer)
investor Crypto masih mengamati seberapa besar pembakaran yang sudah terjadi pada token Shiba Inu (SHIB) (Unsplash/ Traxer)

Bisnisbandung.com - Para investor Crypto tentu sudah tidak asing lagi dengan token Shiba Inu (SHIB) yang sempat membuat heboh dengan kenaikan fantastis jutaan persen tahun lalu.

Crypto Shiba Inu (SHIB) sempat menyentuh harga $0,00002913, atau meningkat 43,8 juta persen sejak agustus 2020.

Salah satu hal yang saat ini ditunggu oleh investor Crypto adalah seberapa banyak token Shiba Inu (SHIB) yang sudah dibakar.

Baca Juga: 8 Tanda Pria Serius Menjalin Hubungan Dan Berencana Menikah

Mungkin sebagian dari anda juga belum mengetahui tentang mekanisme pembakaran token Crypto, berikut hasil penelusuran dari tim redaksi bisnisbandung.com.

Menjelaskan Mekanisme Pembakaran SHIB

Shiba Inu tidak memiliki jadwal pembakaran token tertentu. Namun pada April 2022, portal pembakaran Shiba Inu diumumkan, memungkinkan pemegang SHIB untuk membakar token mereka dan menerima hadiah pembakaran.

Tingkat pembakaran sudah tinggi untuk SHIB. Pada bulan Maret, 6 miliar SHIB dihancurkan, jumlah yang mencapai 10 miliar luka bakar individu pada bulan April — sebelum munculnya portal Shiba Inu.

Baca Juga: Preview Grup C Piala Dunia 2022: Menanti Keajaiban Lionel Messi Membawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Cryptoglobe.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X