CEO Binance Bertemu Pemimpin Republik Afrika Tengah Presiden Touadéra Membahas Tentang Adopsi Crypto

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:30 WIB
CEO Exchanger Cryptocurrency Binance Changpeng Zao bertemu dengan Presiden Republik Afrike Tengah membahas tentang adopsi Crypto seperti Bitcoin (Pixabay)
CEO Exchanger Cryptocurrency Binance Changpeng Zao bertemu dengan Presiden Republik Afrike Tengah membahas tentang adopsi Crypto seperti Bitcoin (Pixabay)

 

Bisnisbandung.com – Perusahaan Exchanger Crypto Binance terus melebarkan sayap bisnisnya dengan menjalin komunikasi ke negara di Benua Afrika untuk memperkenalkan tentang Cryptocurrency.

Penggunaan Crypto seperti Bitcoin semakin populer saat ini di negara Afrika seperti Kenya, Afrika Tengah, Nigeria, dll.

Setelah bertemu dengan para pemimpin Pantai Gading dan Senegal pada bulan Juli, CEO Perusahaan Cryptocurrency Binance, Changpeng Zhao, mengungkapkan dalam sebuah tweet bahwa ia baru-baru ini bertemu dengan Presiden Republik Afrika Tengah (CAR). Beberapa topik yang dibahas oleh keduanya difokuskan pada pendidikan, investasi, dan adopsi Crypto di Republik Afrika Tengah.

Baca Juga: Republik Afrika Tengah Mengatakan Penjualan 210 Juta Token Crypto Sango akan Dimulai pada Akhir Juli

Pertemuan tersebut sebagai bagian dari upaya terbarunya untuk mendorong adopsi di Afrika, Changpeng Zhao, CEO pertukaran mata uang digital global Binance baru-baru ini bertemu dengan Presiden Republik Afrika Tengah (CAR) Faustin-Archange Touadéra.

Pertemuan itu terjadi hanya beberapa bulan setelah CAR menjadi negara Afrika pertama yang membuat tender legal Bitcoin.

Dalam sebuah tweet di mana dia memuji pertemuan itu, pemimpin CAR menggambarkan pertemuannya dengan Zhao sebagai langkah yang sangat penting bagi negaranya.

Menurut Touadéra, selama pertemuan, yang juga disebutnya momen yang benar-benar luar biasa, CEO Binance berbagi beberapa ide brilian berdasarkan pengalamannya dengan pertukaran Crypto.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X