Arus Uang Masuk ke Produk Investasi Crypto Mencapai $474 juta di bulan Juli

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Arus Uang Masuk ke Pasar Cryptocurrency pada Juli mencapai titik tertinggi yang mendukung naiknya harga Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano dan Solana (Pixabay)
Arus Uang Masuk ke Pasar Cryptocurrency pada Juli mencapai titik tertinggi yang mendukung naiknya harga Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano dan Solana (Pixabay)

Bisnisbandung.com – Tanda pemulihan pasar Cryptocurrency mulai terlihat setelah secara global terjadi peningkatan harga beberapa Crypto utama seperti Bitcoin dan Ethereum yang diikuti altcoin seperti Cardano dan Solana.

Peningkatan harga Crypto ini dapat dilihat dengan tercapainya kembali total kapitalisasi pasar Cryptocurrency di angka $ 1 Triliun.

Selain itu arus uang masuk ke pasar Cryptocurrency secara global pada bulan Juli mencapai $474 Juta yang merupakan bulan terbaik menurut Laporan Mingguan Arus Dana Aset Digital CoinShares.

Baca Juga: CEO Real Vision Memprediksi Kejutan Pasokan Masif untuk Crypto Ethereum Setelah The Merge

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa arus masuk produk investasi aset digital untuk minggu yang dimulai 25 Juli adalah $81 juta.

Ini menandai minggu kelima berturut-turut arus masuk dan membawa total arus masuk dalam periode itu menjadi $530 juta.

Arus masuk ini adalah perubahan arah pasar yang tajam setelah bulan Juni yang merah melihat total arus keluar sebesar $481 juta.

Perputaran ini terjadi setelah pasar Cryptocurrency yang lebih luas mendapatkan kembali $1 triliun dan aset digital unggulan sedikit pulih dari pasar bearish.

Posisi short Bitcoin mencatat arus keluar pertamanya dalam lima minggu karena investor menarik $2,6 juta – menunjukkan bahwa sentimen pasar bearish mereda.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Cryptoslate.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X