Berkenalan Dengan Sofia Wylie, Pemeran Agatha Di Film The School for Good and Evil

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Sofia Wylie menghadiri premier film The School for Good and Evil (Instagram/@sofiawylie)
Sofia Wylie menghadiri premier film The School for Good and Evil (Instagram/@sofiawylie)

Bisnis Bandung - Sofia Wylie seorang artris yang lahir di Scottsdale, Arizona, Amerika. Umurnya sekarang menginjak 18 tahun. Ia lahir pada tanggal 7 januari 2004 silam.

Mempunyai rambut keriting berwarna coklat gelap serta warna mata yang senada. Sofia Wylie memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan sekitar 50kg.

Orang tuanya Sofia Wylie adalah Chris wylie dan Amy wylie dan mempunyai satu saudara kandung yang bernama Isabella wylie.

Umur Sofia Wylie dan sang kakak Isabella wylie hanya berjarak 1 tahun.

Baca Juga: Resesi di Depan Mata?, Simak Pendapat Bank of America dan JP Morgan Tentang Ekonomi Amerika Serikat

Sofia Wylie memiliki hobi berbelanja, makan pizza, dan membaca buku harry potter.

Selain aktris, Sofia Wylie dikenal juga sebagai penari dan penyanyi Amerika. Sebelum debut menjadi aktris, Dulu Sofia Wylie lebih dikenal sebagai penari di Amerika. Sofia Wylie mulai menari sejak usia 5 tahun.

Pernah memainkan serial Disney channel berjudul Andy mack, dan mendapat peran utama sebagai Buffy driscoll. Dari serial tersebut namanya menjadi terkenal.

Selain Andy mack (2017), Sofia Wylie juga bermain di serial High school musical (2019), Back of the net (2018), Shook (2019), dan masih banyak lagi sederet film yang telah diperankannya.

Sofia Wylie mengisi beberapa lagu di serial High school musical diantaranya lagu berjudul What do you know about love, Different away to dance, Love is an open door, A dancer's heart, Balance, 1-2-3, In summer.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Wikipedia, superstarbio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasangan Anda Tak Peka? Berikut 4 Rahasia Triknya

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:30 WIB
X