Robot Seksi Diadaptasi Jadi Anime, Berikut Penjelasan Sinopsis Teaser NieR Automata

- Jumat, 30 September 2022 | 11:00 WIB
Film Anime Automata dari sebuah game (Twitter @nintendolife)
Film Anime Automata dari sebuah game (Twitter @nintendolife)

Bisnisbandung.com - Baru-baru ini sebuah games yang berjudul NieR Automata buatan platinum games dan dirilis oleh Square enix ini akhirnya mengeluarkan trailer untuk adaptasi animenya.

Game dari NieR Automata sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan memiliki genre action RPG serta bisa dimainkan di perangkat PC, PS4, Xbox, dan tentunya di Nintendo Switch.

NieR Automata adalah sebuah game menceritakan tentang setting sebuah dunia pos Apocalyptik, dimana para robot yang bernama Machine Lifeform itu menguasai bumi dan para manusia diharuskan mengungsikan diri ke bulan.

Baca Juga: Teaser Loki Season 2 Bocor, ini dia detail dari bocorannya

Robot-robot tersebut diciptakan oleh sesosok alien, dalam membasmi robot-robot ini mereka menciptakan sebuah Android khusus bernama Unit Yorha, dan di series Automata akan berfokus kepada unit Yorha 2B dan 9S yang tidak harus melawan mesin Lifeform tetapi juga melawan Android lain juga melawan satu sama lain.

Di dalam animenya 2B akan disuarakan oleh Yui Ishikawa yang juga menjadi pensisi suara Mika di Attack On Titan dan 9S akan disuarakan oleh Natsuki Hanai yang juga mengisi suara dari Tanjidor.

Game tersebut diceritakan unit Yorha diharuskan untuk menghadapi Machine Lifeform atau bahkan Android yang terkontaminasi sebuah Virus yang bernama Logic Virus, yang mana Logic Virus disini itu adalah alasan mereka menyerang Android atau Machine Lifeform lainnya yang tidak terkontaminasi.

di sebuah teaser animenya kita diperlihatkan adegan 2B melakukan sebuah pose yang mana ini adalah adegan yang sama dengan versi gamenya dan juga ada adegan 2B yang akan menghadapi salah satu Machine Lifeform raksasa yang bernama Angel Goliath.

Angel Goliath ini adalah salah satu robot yang memiliki daya hancur yang sangat masif, sehingga di dalam game nya nantinya Angel Goliath akan akan dilawan oleh 2B dengan sebuah alat yang bisa digunakan terbang yang bernama Fly Unit, teasernya juga diperlihatkan saat 9S menggunakannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: Youtube Keramagz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Ciri-ciri Wanita Berkelas Apakah anda termasuk?

Senin, 5 Desember 2022 | 17:00 WIB

Apakah Anda Wanita Berkelas Simak Faktanya Berikut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:00 WIB

7 Kebiasaan Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Hati

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:00 WIB
X